Selasa, 29 November 2011

gembel . com ( nero family)

ini adalah pengulasan ato cerita tentang teman- teman saya dari smk Bunda Mulia yg ga ketolongan autisnya.

1. Stefanny pricilia surja
 cewe yang 1 ini udah ga tau deh , ga bisa di tolong lagi kejiwaan nya.. cewe ini berperawakan sedang .. berkulit putih seputih susu basi, di anugerahi Tuhan pantat segede bakul dan hebatnya emak nya mengakuinya ! ia sedang menjalin hubungan dengan josul yang punya bisul..

2.Silva novianti
cewe yang 1 ini punya ketawa yang menggelegar dunia dan seperti terompet tahun baru. anaknya tante ningsih ini selalu mebawa jajanan ke sekolahan dan sempet ketauan butot ! dia adalah wanita yang termasuk licik.. mempunyai tubuh montok dan dada yang sangatlah besarrr.... mempunyai hubungan dengan patung mcdonald * uppss maksud nya indra anak tukang service ac

3 . ivana tjandra
anak nya tante fenni simargi yang sering prospek prudential ini jarang sekali menyisir rambutnya bahkan tidak pernah .. menjalin hubungan dengan suhu , sekaligus konglomerat gila yang tinggal di industri .. cewe ini selalu di tindas sama ade ny yaitu vera ! hidupnya selalu tertindas ! ia juga di daulat menjadi Ratu Bokep karna otaknya yang selalu di penuhi hal - hal kotor . contohnya : seks * upppsss

4. Jofen sulisto
lelaki berperawakan tinggi , mempunyai kulit hitam pahit, dan berkumis ini adalah pacar dr stefani pricilia ! gua ga tau dia ini terlalu sabar ato apa.. ia tertindas oleh pacarnya sendiri .. ! gaya omongannya yg suka teriak - teriak ini selalu bikin gua pada yg ngumpul langsung pura - pura ga kenal ..

5. Andre Halim alias nongpoy
 cowok berkacamata ini adalah pengusaha amulet di mangga dua square , ia mempunyai anak - anak roh halusnya supaya bisa makmur. ia mempunyai kebiasaan yang membuat sekelilingnya mau mati ! dia selalu teriak - teriak ga jelas pas pelajaran dan mencaci makin orang .. gua angkat tangan menghadapi pacar ivana ini .. hobi lelaki ini : MENYUMPAHI ORANG - ORANG YANG ADA DI DEKAT DIA

6, Andre
cowo sipit berperawakan tubuh besar ini sudah tidak bisa saya deskripsikan lagi... dia punya hobi tidur .. ortunya nya yg juga mertua saya membayar uang sekolah sebesar 1 juta 6 ratus 50 ribu ini hanya untuk fasilitas bangku dan meja untuk anaknya tidur. hal ini belum saya laporkan .  sampai saat ini saya saya belum menemukan cara untuk menghentikan hobinya ini


 berikut foto - foto spesies anak - anak nero family




                                                                    SILVA NOVIANTI

                                                            STEFANY PRISCILIA


                                                                  ANDRE HALIM

                                                                 JOFEN SULISTO

                                                                       ANDRE


                                                                   IVANA TJANDRA


Beginilah muka teman - teman saya tolong di maafkan jika tidak enak di lihat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar