Selasa, 29 November 2011

070911

okee..sesuai janji gua, gua bakal ceritain tentang hubungan gua dengan seorang oangeran cina sipit.. ga tau kenapa gua bisa jatuh cinta ama cowo yg merem terus setiap saat .. bingung juga.


gua udah kenal lama sama dia sejak smp, ya kenal - kenal gitu aja.. deket krna dia selalu ngebantuin gua kalo ada masalah sama si A waktu dulu.. ya pertemanan gitu aja, ampe gua putus terakhir kali.. gua jadi deket ama dia.. selama hampir sebulan , tiap hari jalan- jalan terus. baru pdkt ehhh dia udah kenalin gua ama emak nya .. ga tau otak nya udah lengser mungkin.

selama deket , temen gua ivana juga deket ama nongpoy alias andre halim ( gua bakal mengulas pasangan penjual amulet ini) .. kita berempat jalan terus.. dan akhirnya pada tanggal 7 september 2011 gua jadian ama Andre dan ivana sama nongpoy tgl 8 september.. kebetulan banget hahahaha !

sekarang sudah 2 bulan jalan 3 bulan semoga aja langgeng..







 gua memperlihatkan foto yg tidak senono dari gua dengan andre. kalo ga kuat liat .. mending langsung close dari blog ini aja ya

ini foto dari belom jadian ampe udah.. siapa yg mau muntah ato pingsan? gua yg masukin fotonya aja ampe pingsan beberapa kalii


cukup ya cukup pembahasan ini .. yg penting langgeng udah seneng gua.. asek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar