Kamis, 01 Desember 2011

BUTOT DAN DORA

gua bakal ceritain tentang salah satu pentolan sekolah gua juga primadona nya. ga tau darimana nama mereka semena - mena di ubah sama anak murid yang brengsek - brengsek.

BUTOT ... mempunyai ciri - ciri berbadan kekar sekekar ade namnung, berkulit sawo belom matang , di tengah - tengah kepala terdapat kulit yang tidak di tumbuhi rambut ( botak ) ,ia mempunyai perut yang berisi cairan - cairan kuning yang tidak bisa di gabungkan dengan air ( maksud nya eemmmm lemak )

hal yang akan terjadi jika berbicara dengan dia adalah .. anda akan basah kuyup , bagi yg belom mandi mungkin boleh di coba , bisa mandi gratis !

selama belajar di Sekolah Bunda Mulia gua sangat menyadari  kalo dia sangat ganteng dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn WANGI

gua mencurigakan , banyak anak murid lelaki menjadi korban dia atas perbuatan tidak senono(contoh korban nya adalah ADE HERMAWAN WAFAT * maksud nya yosafat ) , dan dia mempunyai hubungan gelap dengan STEFANI PRICILIA SURJA ! berikut bukti foto kemesraan mereka :





DORA ... dia adalah primadona sekolah gua ,  dia berparas cantik , berperawakan langsing selangsing gentong aer , mempunyai dada yaaahhh lumayan besar bersaing ketat dengan dada silva , ukuran pantat nya bersaing ketat dengan stefani  , rambutnya selalu tergerai mejuntai ke lantai # boong dehh .. org rambut dia kaya dora , makanya di panggil dora.. hidung nya pun mancung mungkin karena ada tombol hitam di dekatnya ..

gua rasa dia sebentar lagi akan di daulat menjadi PUTRI INDONESIA , tapi hanya dalam mimpi..

udah cukup dosa gua memuji - muji orang tua .. berikut adalah foto DORA sedang konsen bekerja


rajinnya .. udah ya ... udah cukup dosa gua ! sekian dan terima kasih ! merdeka !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar