Senin, 28 November 2011

masa lalu cinta yang tragis

Hanya ingin bercerita, gua pernah punya hubungan 3 tahun yang kandas di tepi got . hubungan yang di jalin dari smp kelas 2 sampe kelas 2 smk awal. putusnya 3 kali ampe mau muntah saking bosennya . kenal karna hal yang sangat aneh sebut aja cowok ini dengan inisial A . pertama kali gua dapet sms di kerjain gitu ama 3 orang temen gua, mereka ya nembak semua.. ga jelas emang masa- masa smp

dan akhirnya 1 dari mereka ada yang deket dan mulai kontek- kontekan tiap hari sama gua. mulai pendekatan selama 1 bulan dan ya akhirnya jadian.. ya hubungannya memang terjalin dengan baik, sampe pertengahan hubungan gua ketemu dengan emaknya, dan emaknya ga setuju sama gua.. miris banget emang. tapi gua ama si A tetep pertahanin hubungan walaupun di tentang banget sama emaknya.. susah payah bareng- bareng * lebaayy tapi hubungan nya mulai ga beres sejak pindah sekolah.. udah mulai jauh sejak masuk sma dan ternyata si A suka ama cewe lain.. boleh nangis?  di pertahanin selama mungkin sampe putus nyambung dan akhirnya .......... ya putus juga ! ga bisa di pertahanin lagi,, itu hanya cukup untuk memori saja * tutup muka pake selimut.. tapi setelah gua putus , gua coba move on .. dannnnn datanglah PANGERAN CINA SIPIT


tarararararara



akhirnya bisa juga di rotate .. buakakakaka

sebenernya siii dia juga temen smp gua dan temannya si A


namanya ANDRE  nama cinanya itu ALIANG ! anaknya om zidane dan tante lim lie khiang

gua bakal cerita selanjutnya tentang andre dan gua .. emmm ga penting juga sihh buat di baca atopun ga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar