Jumat, 30 Maret 2012

TRENDSETTER #OPPS

kadang gua sangat bingung dengan orang- orang yang merasa dirinya di copycat ato sebagainya. gua juga mikir .. emangnya , diri mereka trendsetter ampe begitu? kaya merasa mereka selalu diikutin gaya nya ato gmn.. HELLO.. semua orang juga berhak kok ngapain aja sesuka hati mereka.. kalo emang merasa diikutin , ya stay cool aja.. jadi diri sendiri dan biarin mereka yang dirasa ngikutin itu ngapain aja.. toh juga bukan urusan kita.. kalo kita bilang , mereka copycat .. itu sangat- sangat egois.. seperti ngerasa semua milik kita dan orang lain ga boleh make..
contoh 1 : si A maen instagram , si B juga maen instagram .. si A marah- marah dan bilang si B copy cat.. HELLO AGAIN ! si A ga berhak begitu , si B berhak maen instagram sesuka hatinya, kecuali si A yang punya instagram #upps.. masi banyak loha yang maen instagram .. tapi ga komenin si B ..

contoh 2 : si A maen temple run.. si B juga maen , dan kali ini si A juga bilang si B ikut' an .. yaampunn.. udah deh si A emang yang punya aplikasi apple .. !
gua nulis ini karna gua merasa ga suka aja ada orang egois seperti itu :)
tengkiuu.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar