Senin, 13 Februari 2012

saya sangat kangen blog saya !!!

gua sangat - sangat lah kangen blog gua karena pada Desember 2011 rumah saya kemalingan :'(
 gua bakal menceritakan kronologis nya

PULANG SEKOLAH

baru turun dari motor sama si sipit, gua langsung ngerasa aneh sama pintu gua yg gembok nya nyantel ga karuan di pintu, dan kandang anjing gua juga bergeser ser ser ser

dan tiba - tiba aja kok babe gua si apong pulang .. tumben amat, langsung gua ke atas
 DAAAAAANNN ... gua bingung kenapa rumah gua berantakan ,, dengan bego nya gua mikirr dulu .. mikir .. mikirr.. mikir.. mikir.. 10 years later .. mikirrr .. mikirrr .. apa ada gempa bumi yaa... 10 taun kemudian baru gua nyadar kalo gua  kemalingan.. buru- buru nohh gua panggil babe apong

langsung gua tlp emak gua, yaa dia saking terharu nya ampe nangis ter isak isak kaya nonton film
dan emak gua itu seperti .. stres .. dia dengan berbagai cara memanggil- manggil orang- orang pinter HEEEEEMMMMMM..

dan ada 1 orang pinter yg di datengin bapak emak gua,
bapak gua sama emak gua nanya sama org pinter itu.. org pinter itu malah bilang di antara keluarga .. masa iya GUEHHH, ADE GUEEHHH , SODARA GUEHHH, EMAK GUEHH, BAPAK GUEHHHHHHH..
bapak emak gua ngakak - ngkak ceritanya .. dan gilanya org pinter itu nyuruh kejujuran masing- masing  .. hmmmm..

sudah tidak ada ide lagi, lebih baik saya sudahkan cerita ini .. dan i'll be back !! wohooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar